Cari Blog Ini

Selasa, 30 April 2013

Cium Cium Cium! [Tegomass - Chu Chu Chu! Terjemah Indonesia]

Translated by: Uswatun Hasanah Ast



Akan merepotkan jika aku begitu menyukaimu
Hati Tegonyan menjadi deg-degan
Tegomas jatuh cinta, 1 2 3 4!

Awan ringan melayang lembut
Tuan Mentari tersenyum di langit cerah
Ku jatuh cinta padamu semenjak disaat kita bertemu
Dan dunia terus bersinar

Bersantai untuk sejenak dan memulihkan kekuatan
Karena kita berdua selalu bersama
Ada alasan kenapa kita berpegangan tangan
Itulah bukti cinta kita

Setiap kali aku menatapmu, cium cium cium!
Ku memiliki begitu banyak cinta untukmu
Ku tersenyum malu-malu, ku menyukaimu
Lihat, aku memelukmu semakin erat
Dua hati menjadi satu
Dan kekuatan cinta akan mendukung kita

Jika kau mencintai, mencintai Masuda si Masuperman
Kan ku beri padamu biskuit terbaik
Eh tunggu, lebih mirip seperti kebahagiaan terbaik
1,2,3,4

Kita kencan dengan jalan-jalan di cuaca yang cerah
Dengan kotak makan siang ditangan karena ingin pergi
Jika saja kita berdua bisa hidup bersama
Itulah yang ku perlukan

Bersantai untuk sejenak dan bebaskan kekuatanmu
Aku jatuh cinta karena senyum lembutmu
Kita melangkah dan mulai berjalan
Itulah wujud cinta kita

Setiap kali aku menatapmu, cium cium cium!
Ku memiliki begitu banyak cinta untukmu
Ku tersenyum malu-malu, ku menyukaimu
Lihat, aku memelukmu semakin erat
Dua hati menjadi satu
Dan kekuatan cinta akan mendukung kita

Sayang, sayang, sayangku yang manis
Cerita cinta kita
Aku ingin menjadi lebih bahagia
Aku ingin memakan madu
1,2,3,4

Aku menyukaimu, engkaulah cinta, cinta, cium, ciumanku

Tegomas jatuh cinta

Setiap kali aku menatapmu, cium cium cium!
Ku memiliki begitu banyak cinta untukmu
Ku tersenyum malu-malu, ku menyukaimu
Lihat, aku memelukmu semakin erat
Dua hati menjadi satu
Dan kekuatan cinta akan mendukung kita

DOWNLOAD PV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar