Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juni 2012

Teriakan Berlian [AKB48 - Oogoe Diamond Indonesia Translation]


Aku cukup suka dengan konsep cerita untuk PV lagu ini. Agak mengingatkanku dengan diriku sendiri, dimana Maeda berperan sebagai orang yang rada-rada kesulitan untuk menari, padahal kan aslinya dia sering jadi center jadi gak mungkin kan kalo kemampuan menarinya pas-pasan. (so, sisi mana pada PV ini yang mengingatkan pada diriku? Wkwk… Lupakan)
Di PV ini, menurut info yang ku baca, Matsui Jurina untuk pertama kalinya mendapat peran yang agak ke ‘center’ (atau mungkin emang jadi center?). Tapi kalo aku sendiri gak ngerasakan hal itu soalnya ini bukan PV AKB48 pertama yang ku lihat, dimana Jurina cukup ke ‘center’, jadi wajah Jurina sudah tidak asing lagi dibenakku. Hoho…
Aku juga senang melihat waktu mereka semua langsung naik panggung dengan barisan amburadul campuraduk karena musiknya sudah mulai sementara mereka belum siap. Tapi akhirnya barisannya rapi juga, sayangnya anggotanya belum lengkap karena Maeda gak ada. Dan waktu Maeda datang, aku juga suka melihat waktu dia kebingungan di atas panggung, trus member yang lain nyerahin mic. Trus dia langsung nyanyi dan nari dengan gerakan yang tidak ada kendala. Gerakan tangannya itu lo, keren banget!! ^o^ Aku ska ngeliatnya. Mengingakanku dengan tarian Bali (Jauh bener yak). Pokoknya suka lah lihat PV-nya. Salah satu yang sering ku tonton juga.
Dan pasti lagunya juga termasuk yang ku suka. Sedikit mengingatkanku dengan Iiwake Maybe. Hehe…
Daisuki da, kimi ga daisuki da >o<



Teriakan Berlian
Translate: Uswatun Hasanah Ast

Aku mengejar bus yang mulai berangkat
Aku ingin
Memberitahumu
Kabut di dalam hatiku telah menghilanng
Dan aku telah melihat apa yang penting bagiku

Walaupun jawabannya
Begitu mudah
Kenapa aku ragu dan membiarkanmu pergi?
Aku akan bertindak sesuai dengan kata hatiku
Agar aku bisa menjadi diriku

Aku suka, aku menyukaimu
Aku berlari secepat yang ku bisa
Aku suka, aku selalu menyukaimu
Aku akan berteriak sekerasnya

Aku suka, aku menyukaimu
Begitu cinta hingga membuatku sakit tuk bernafas
Aku tak bisa membiarkan teriakan berlianku
Terus terkunci

Ketika ku menyadari apa yang hilang dariku
Aku tak tahan pada perasaanku
Sekarang apa yang bisa ku lakukan
Adalah mengungkapkan perasaanku dalam bentuk kata-kata

Entah mengapa, yang ku lakukan
Hanyalah memandangi langit
Mataku penuh dengan air mata yang mengalir tanpa henti
Di dunia
Dimana kita hidup ini
Ada seseorang
Yang ingin kita cintai

Tak pernah, aku tak akan pernah
Melepaskanmu lagi
Tidak ada tapi-tapian, aku bersumpah, tidak ada tapi-tapian
Aku akhirnya menemukanmu

Pasti, aku pasti
Akan membuatmu bahagia
Aku ingin kau mendengar
Teriakan berlianku

Tak akan ada yang berubah
Jika aku terus-terusan ragu
Ungkapkan perasaanmu
Dan jadilah jujur tentang semua itu

Ketika kau mengungkapkannya dalam bentuk kata-kata
Satu cahaya akan bersinar

Aku suka, aku menyukaimu
Biarkan cintaku menggapaimu
Au suka, aku selalu menyukaimu
Aku akan meneriakkannya menembus angin

Aku suka, aku menyukaimu
Begitu cinta hingga membuatku sakit tuk bernafas
Aku tak bisa membiarkan teriakan berlianku
Terus terkunci

Aku akan mengatakannya dengan berani
Jika ku tetap diam, tak akan ada yang berubah
Aku tak merasa malu
“Aku menyukaimu,” adalah kata-kata terindah
“Aku menyukaimu,” adalah kata-kata terindah
“Aku menyukaimu,” adalah kata-kata terindah

Ungkapkan perasaanmu
Dan jadilah jujur tentang semua itu

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar