Cari Blog Ini

Jumat, 15 Juni 2012

Bersinar [Leo Ieiri - Shine Indonesia Translation]

Ieiri Leo. Aku tidak tahu apakah sudah banyak orang yang mengenalnya atu setidaknya pernah mengenal namanya. Kalau bagiku sendiri jujur itu nama yang baru ku dengar. Salah seorang teman menyarankanku untuk mendengarkan lagunya, dan akhirnya aku mulai mencari-cari info tentangnya.
Beberapa orang membandingkan Leo Ieiri dengan YUI. Entah karena mereka berdua sama-sama muda, atau karena gaya/stylist mereka, atau karena memang mereka berdua pernah bersekolah di sekolah musik yang sama. Yep, kalo mau dimirip-miripkan, kurasa gaya bermusik YUI dan Leo boleh dibilang agak mirip. Hanya saja, saat melihat pipinya yang chubby tu aku malah melihat bayangan Rie Fu saat melihat Leo. Jadi kalo dalam opiniku, Leo itu mirip Rie Fu. Hehe…
Lagu yang ku pilih untuk ku terjemahakan adalah Shine. Alasannya selain karena liriknya sendiri memang bermakna cukup bagus, juga karena ini satu-satunya lagu Leo yang ku punya PVnya. Biar lebih menghayati lagunya aku peril lihat PVnya gitu. Hehe.. Dan jujur nada lagu ini sudah tertancap di kepalaku saat pertama kali mendengarnya. Lagu yang easy listening, nadanya keren, dan suara Leo yang memang ciamik. Yak, like it! ^_^

Bersinar
Translate: Uswatun Hasanah Ast

Ketika hatiku bergetar di malam hari
Aku terus menunggu datangnya fajar
Aku lelah menangis
Dan mulai berjalan untuk mencari cahaya
Selalu…

Kau bisa bersinar
Hal-hal yang tak berubah selalu ada disini
Karena kau tidak akan kehilangan kekuatan yang kau rasakan
Kau bisa bersinar
Kau akan hidup dengan caramu sendiri
Ya, jangan lupa, kau tidak sendirian
Aku ada untukmu
Aku ingin kau bersinar
Kita akan bersinar

Ketika aku mulai menyerah
Sesuatu lahir di dalam diriku
Jika ku menutup mataku, aku akan terbungkus langit hari itu
Selalu…

Kau bisa bersinar
Kau masih bisa berdiri kapanpun
Kau bisa menghadapi dinding yang tertinggi
Karena ini kau yang kita bicarakan
Kau bisa bersinar
Masa depan yang kau sandung ketika kau terjatuh
Masih berada dalam genggamanmu
Karena kau akan terus bersinar selamnya
Aku ingin kau bersinar
Kita akan bersinar

Sekarang, teruslah hidup dan bermimpi suci, bersinar
Jangan ragu lagi

Kau bisa bersinar
Hal-hal yang tak berubah selalu ada disini
Karena kau tidak akan kehilangan kekuatan yang kau rasakan
Kau bisa bersinar
Kau akan hidup dengan caramu sendiri
Ya, jangan lupa, kau tidak sendirian
Aku ada untukmu
Aku ingin kau bersinar
Kita akan bersinar

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar