Cari Blog Ini

Jumat, 01 Juni 2012

Pelangi Satu Warna [Tommy Heavenly6 - Monochrome Rainbow Indonesia Translation]

Eh, gak nyangka, ternyata waktu ku mencoba untuk mendengar lagu ini untuk pertama kalinya, udah mulai bisa ku nikmati. Lagunya cukup ngerock, tapi gak gitu ngamuk, jadi masih enak di dengar di telinga. Padahal beberapa lagu Tommy yang ku punya nadanya lebih menghentak dari lagu ini, membuatku terkadang mau mikir-mikir dulu kalo memutar lagunya. Hehe… Tapi ternyata lagu ini cukup keren. Not bad, lah. :)
Lagu ini dipakai sebagai soundtrack anime bakuman. Aku belum pernah lihat sih. Tapi pastinya buat penggemar Anime, terutama Bakuman sendiri, pasti tidak asing lagi dengan lagu ini, kan?
Mengenai judul lagu ini sendiri, saat ku menyebutkan kata Pelangi Satu Warna, temen sekosku yang baru selesai ngaji langsung komentar, “Kalo satu warna kan namanya bukan pelangi lagi.” Hehe… bener juga. Tapi ini kan dunia tulis menulis dimana istilah yang aneh dan mustahil di dunia nyata sekalipun bisa digunakan. Anyway, ingat lagu ini, jadi ingat lagu Niji no Kakera-nya Arashi. Kedua lagu sama-sama ngebahas pelangi, tapi kalo dipandang dari judul kayaknya cukup kontradiksi, ya. Wkwk..
So, kamu sendiri, apa pernah melihat pelangi satu warna? ^_^


Pelangi Satu Warna
Translate: Uswatun Hasanah Ast

Di dunia ini, setiap hari begitu membosankan dan penuh dengan omong kosong
Aku menutup telingaku, mencoba menghindari kebisingan

Kenapa kita saling menyakiti?
Bisakan kau mendengar detak jantungku
Aku percaya padamu, temanku

Pada bayangan bertentangan yang saling bertindihan
Di dalam relung hatiku yang jatuh dalam keputusasaan
Ketika memikul rasa sakit di dalam hatiku
Benarkah aku bisa memimpikan hari esok?

Memikirkan pelangi yang ku dapati setelah hujan
Aku menutup mataku
Terbanglah bersamaku, apapun mimpi lama itu
Aku tak akan menghilang jika aku bersamamu
Aku bahkan bisa membayangkan pelangi abadi
Bahkan pada cahaya bulan dimana aku melihat hari perjumpaan kita
Tercermin, lagi dan lagi

Sebuah dunia bergema suara samar
Sebuah badut tertawa dengan wajah menangis
Apa yang harus ku panjatkan pada bintang jatuh?
Tidak berguna, aku tidak peduli tentang hal itu sama sekali

Di dalam hatiku, menahan nafas
Aku menekan diriku yang menghindar
Siapa yang telah mengajariku
Cara hidup yang benar?

Aku melihat mimpi yang membanggakan
Yang tak bisa kau lihat ujungnya
Ketika ku takut kehilangan kepercayaan
Mencari sesuatu untuk ku cengkeram
Bahkan memutuskan perdamaian
Tidak menyerah
Tapi untuk melampaui mimpi

Aku akan membawamu
Ke tempat yang ku janjikan

Kan ku bawa kau ke duniaku
Kan ku tunjukkan padamu mimpi manis abadiku

Memikirkan pelangi yang ku dapati setelah hujan
Aku bermimpi, terbanglah bersamaku
Segelap apapun langit itu, akan bersinar jika aku bersamamu
Melampaui pelangi satu warna
Mencerminkan pemandangan, abadi dunia
Di matamu, lagi dan lagi

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar