Cari Blog Ini

Kamis, 07 Maret 2013

Selamat Tinggal, Kekasih [Masaaki Sakai - Saraba, Koibito Indonesia Translation]

I was wondering…. Kayaknya pernah ngeliat beliau sebelumnya. Dan akhirnya baru ingat kalo aku pernah ‘ketemu’ dengan beliau sebelumnya di acara VS Arashi saat peliau jadi Guest Plus One. Dan mungkin aku juga pernah melihat beliau di dorama yang pernah ku tonton, entah dorama yang mana. XD



Selamat Tinggal, Kekasih
Translated by: Uswatun Hasanah Ast

Surat yang menyampaikan “Selamat Tinggal”
Ku letakkan di atas meja, kau tahu…
Ketika ku memandangimu yang tertidur
Diam-diam, aku pergi..

Walaupun kita selalu bahagia
Nampaknya kita tidak pernah menyadari

Angin dingin bertiup
Ku masuki kota di kala fajar
Akulah yang jahat disini, bukan dirimu

Dari jendela kereta uap
Ku melihat rumah itu di kejauhan
Dan tanpa berpikir aku tercekik oleh kesedihan
Aku berjanji, aku akan kembali

Walaupun kita selalu bahagia
Nampaknya kita tidak pernah menyadari

Peta yang menuntun kita ke kampung halaman
Kan ku buang dalam lautan air mata
Akulah yang jahat disini, bukan dirimu

Walaupun kita selalu bahagia
Nampaknya kita tidak pernah menyadari

Peta yang menuntun kita ke kampung halaman
Kan ku buang dalam lautan air mata
Akulah yang jahat disini, bukan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar