Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juli 2011

Hentikan Waktu ¤AZU feat. SEAMO - Jikan Yo Tomare Indonesia Translation¤

Ini adalah lagu AZU yang pertama ku dengar. Padahal kayaknya AZU itu penyanyi baru, ya. Baru beberapa tahun ini maksudnya. Tapi lagunya enak juga loh. Apalagi yang ini, walau pada awalnya gak tahu makna lagunya, tapi udah bisa kerasa kalau lagu ini cukup romantis. Mungkin karena dinyanyikan duet kali ya. Hehe... Padahal lagunya cukup semangat, lho.
Lagu ini katanya dipake sebagai soundtrack anime Itazura na Kiss. Waw, cocok. Tapi walau aku sendiri belum pernah liat animenya, cuma pernah liat doramanya, aku tetap suka sama lagu ini. Suka, suka, suka. Temanya tentang sepasang kekasih yang gak mau berpisah saat waktu kencan berakhir dan ingin terus bersama sampai berdoa semoga waktu terhenti. Hoho... Sweet. Apalagi yang lirik bagian akhir, kayaknya sungguh memberi semangat, kepercayaan diri, dan kekuatan. Like!
Unmei nara bokutachi wa meguri aeru yo ne? :)
Hentikan Waktu

Waktu yang ku habiskan bersamamu begitu mengejutkan
Ketika aku menyadarinya, kencan ini sudah tiba pada tahap akhir
Aku tidak ingin pergi, aku tidak ingin kembali
Hentikan waktu, aku ingin bersama selamanya

Kata-kata yang ku sembunyikan dalam rasa maluku
Saat-saat dimana mata kita saling bertemu
Waktu dimana aku bersamamu
Itu belum cukup, tapi
Hingga aku melihat kereta terakhir berangkat
Aku akan menggenggam erat tangan yang kau berikan padaku
Kebaikanmu yang tanpa pamrih itu membuatku bahagia

Jika ini adalah cerita dongeng
Aku akan pergi ke hari esok dimana kau berada

Setiap kali, setiap hari, segalanya
Meskipun tidak terungkap dalam kata-kata
Kau adalah orang yang istimewa bagiku
Jika harapanku satu-satunya bisa menjadi nyata
Tuhan, tolong hentikan waktu yang hanya milik kami berdua

Hentikan waktu, tetap seperti ini
Satu-satunya keegoisanku
Tapi itu tidak akan menjadi nyata
Aku ingin memberitahumu tentang ketidaksabaran ini
Hanya ada 24 jam dalam sehari
Itu belum cukup, setelah seratus jam
Jika itu satu-satunya hal yang ada, lagi dan lagi
Kan ku temukan kebaikanmu yang tak berbatas

Kapan kita akan bertemu lagi?
Tak peduli berapa kali aku mengataknnya
Aku terus memikirkan tentang hal itu
Setengah dari diriku merasa cemas
Dan setengahnya lagi tengah berharap
Perasaan ini tidak akan berubah, mungkin, pasti
Apa pendapatmu tentang diriku?

Setiap kali, setiap hari, segalanya
Jika ini adalah kehangatan cinta
Tak menjadi kata-kata, suara hati
Karena akan ku tunjukkan kepadamu secara jujur mulai dari sekarang
Tuhan, tolong hentikan waktu ketika waktu mulai bergerak

Tak masalah jika itu bahkan dalam keegoisan
Aku mengatakan bahwa aku tidak akan kembali
Jika kau adalah satu-satunya yang ku inginkan
Tanpa merasa ragu, aku akan menyematkan bunga di dalam hatiku

Setiap kali, setiap hari, segalanya
Meskipun tidak terungkap dalam kata-kata
Kau adalah orang yang istimewa bagiku
Jika harapanku satu-satunya bisa menjadi nyata
Tuhan, tolong hentikan waktu yang hanya milik kami berdua

Setiap kali, setiap hari, segalanya
Bahkan jika kita terpisah, kan ku satukan kita berdua lagi
Kau adalah orang yang istimewa bagiku
Setiap kali, setiap hari, segalanya
Percaya, bahkan bila waktu tak bisa dihentikan
Jika ini takdir, kita akan selalu bertemu, kan?

Jika ini takdir, kita akan saling bertemu, kan? :)

DOWNLOAD
Re-translated by : Uswatun Hasanah Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

1 komentar:

  1. harusnya ditambahin lagu aslinya jadi bias lebih tau artinya perbarisnya

    BalasHapus