Cari Blog Ini

Selasa, 05 Juli 2011

Di Dalam Mata Galaksimu ¤Arashi - Hitomi no Naka no Galaxy Indonesia Translation¤


Jujur, walau file lagu ini sudah berada cukup lama di PC ku, tapi aku tertarik pada lagu baru sekitar seminggu ini, saat tanpa sengaja JetAudio di PC ku memutar lagu Hitomi no Naka no Galaxy. Setelah ku perhatikan, ternyata lagu ini cukup menarik, dan makna lagunya juga bisa dibilang sedikit romantis.
Di PV lagu ini, jelas sekali kalau yang jadi bintang utamanya adalah Nino. Sepertinya lagu ini digunakan sebagai salah satu soundtrack dorama yang dibintanginya. Hmm, dengan lagu seromantis ini, aku bertanya-tanya dorama seperti apa yang dibintangi Nino tersebut.
Ah, di PV lagu ini juga terlihat Nino yang memetik gitar. Cool :)
Paling suka lirik bagian :
Saat kau tersesat di tengah galaksi yang luas ini
Dimanapun itu, kau ku cari secercah cahaya
Sweet ^_^
Di Dalam Mata Galaksimu

Kenapa orang-orang berharap pada bintang jatuh?
Walaupun benda itu hanya akan menghilang menembus angkasa
Harapan yang kau gumamkan di langit malam
Mungkin hanya akan berlalu begitu saja

Detak jantung kita berpadu dengan hembusan angin
Terasa seperti permen mint dan air mata
Kau meraih tanganku, seakan takut kau akan menghilang
Walaupun kekekalan itu tidaklah nyata

Saat kau tersesat di galaksi yang luas ini
Dimanapun itu,
Dimanapun itu kan ku cari secercah cahaya
Aku akan menjadi rasi bintang dan tetap berada disisimu
Selalu,
Selalu dan untuk selamanya, ku ingin menatap mata galaksimu

Kenapa aku menyukaimu seperti Big Bang?
Kesedihan menyebar dan hatiku terasa sakit
Ini sedikit egois, tetapi kau menyembunyikan matamu
Aku bertanya-tanya, apakah malam tercipta untuk cinta?

Kita berlari, dan melompati dinding yang ada tanda "Dilarang masuk"
Terasa seperti mempunyai kebebasan di kedua tangan kita
Aku bertanya-tanya apa semua baik-baik saja, kau tersenyum
Ikutlah denganku, mari kita membuat satu rahasia

Ya, kau dan aku bertemu di tengah galaksi yang luas ini
Kita percaya
Kita akan percaya pada legenda bintang yang pernah kita dengar
Ku yakin, kau akan menjadi sang dewi di duniaku
Aku ingin melindungimu
Aku ingin melindungimu dan menjaga mata galaksimu

Kesedihan yang tak terhitung
Dan kebahagiaan yang tak terhitung
Bintang bersinar

Saat kau tersesat di galaksi yang luas ini
Dimanapun itu
Dimanapun itu kan ku cari secercah cahaya
Aku akan menjadi rasi bintang dan tetap berada disisimu
Selalu,
Selalu dan untuk selamanya, ku ingin menatap mata galaksimu

DOWNLOAD
Translated By : Uswatun Hasanah Ast
Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar