Cari Blog Ini

Kamis, 07 Juli 2011

Markas Rahasia ~Apa Yang Telah Kau Berikan Padaku~ ¤SCANDAL - Secret Base ~Kimi Ga Kureta Mono~ Indonesia Translation¤

Salah satu lagu slow dari SCANDAL yang pernah ku dengar selain lagu Namida no Regret. Entahlah, aku merasa lagu ini terdengar begitu menyentuh, seakan ada pesan begitu dalam yang ingin disampaikan lewat lagu ini. Dan setelah aku mencari makna lagu ini, waw! Hebat! Maknanya terdengar begitu menyentuh, penuh makna, dan penuh cerita. Tentang dua orang sahabat (tabun), yang berjanji akan bertemu lagi, pada bulan Agustus 10 tahun kemudian. Sweet. harusnya kemarin aku menyanyikan lagu ini pas perpisahan sekolah ^o^
Usut, punya usut, aku baru tahu kalau ternyata SCANDAL me-remake lagu ini. Penyanyi asli lagu ini adalah ZONE. Sumpah aku baru tahu masalah yang satu ini tadi pagi pas diberitahu teman. Wah, pantas saja SCANDAL berani me-remake lagu ini. Lagunya memang keren abis. Maknanya nyentuh banget. TOP dah. Lagu ini bakal masuk list lagu terbaikku kayaknya. :-D
Markas Rahasia ~Apa Yang Telah Kau Berikan Padaku~

Kau dan akhir musim panas, mimpi masa depan
Harapan-harapan-harapan besar, aku tak akan melupakannya
Percaya kita akan bertemu lagi
Di bulan Agustus, 10 tahun kemudian
Kenangan terindah

Pertemuan kita adalah satu saat
Dalam perjalanan pulang di persimpangan
Kau berbicara padaku
"Mari berjalan bersama."
Aku menyembunyikan wajahku dengan tasku
Tapi sungguh, aku sangat, sangat bahagia

Kembang api merekah di langit malam dengan indah
Ini sedikit menyedihkan
Angin bertiup bersamaan dengan waktu
Menjadi bahagia, bersenang-senang
Kita juga banyak berpetualang
Di dalam markas rahasia kita

Kau dan akhir musim panas, mimpi masa depan
Harapan-harapan-harapan besar, aku tak akan melupakannya
Percaya kita akan bertemu lagi
Di bulan Agustus, 10 tahun kemudian

Dari dalam hatimu, hingga saat nanti
Aku tahu kau meneriakkan kata "Terima kasih"
Menahan air mata, senyuman perpisahan
Ini menyedihkan
Kenangan terindah

Liburan musim panas hampir berakhir
Jadi, aku harap matahari dan bulan dapat berteman
Menjadi sedih dan kesepian
Kita sering bertengkar di dalam markas rahasia kita

Dari dalam hatimu, hingga saat nanti
Aku tahu kau meneriakkan kata "Terima kasih"
Menahan air mata, senyuman perpisahan
Ini menyedihkan
Kenangan terindah

Aku tidak bisa berbuat apa-apa
Tentang pindah sekolah secara tiba-tiba
Aku akan menulis surat, aku akan menghubungimu
Jadi jangan lupakan aku
Di dalam markas rahasia kita

Aku berbicara padamu di penghujung musim panas
Melihat matahari terbenam dan menatap bintang-bintang
Aku tidak akan pernah lupa air mata yang bergulir di pipimu
Aku tidak akan pernah melupakanmu
Melambaikan tanganmu hingga saat nanti
Selamanya, seperti ini, di dalam mimpi kita

Kau dan akhir musim panas, mimpi masa depan
Harapan-harapan-harapan besar, aku tak akan melupakannya
Percaya kita akan bertemu lagi
Di bulan Agustus, 10 tahun kemudian

Dari dalam hatimu, hingga saat nanti
Aku tahu kau meneriakkan kata "Terima kasih"
Menahan air mata, senyuman perpisahan
Ini menyedihkan
Kenangan terindah

Kenangan terindah...

DOWNLOAD
Re-Translated By : Uswatun Hasanah Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar