Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juli 2011

Selamat Ulang Tahun ¤NEWS - Happy Birthday Indonesia Translation¤

Satu lagi, lagu bertemakan ulang tahun yang cukup manis menurutku. Dengan nada begitu ceria, dan lirik begitu dalam. Benar-benar menggambarkan bagaimana suasana hari ulang tahun itu. Bahagia, serta penuh doa dan harapan. Aih, aku tak henti-hentinya tersenyum saat mendengar lagu ini. Rasanya atmosfer Hari Ulang Tahun begitu terasa dengan kental setiap memutar lagu ini.
Ingin sekali rasanya aku menyanyikan lagu ini dihadapan teman terkasihku yang sedang ulang tahun. Sayangnya aku belum punya kesempatan sebesar itu. Selain karena mungkin temanku gak bakal ngerti bahasa lagu yang ku nyanyiin, juga karena aku belum hafal lagunya. Ahaha...
Tapi, tapi, saat hari ulang tahun adikku, Aku sempat iseng mengirimnya pesan yang sebenarnya berisi lirik lagu ini. Hmm, mungkinkah dia menyadarinya? Mungkinkah dia sedang membaca tulisan ini sekarang? ^o^
Yosh, dan untuk semua yang sedang berulang tahun, ku ucapkan Otanjoubi Omedetou Gozaimasu!!! :-D


Selamat Ulang Tahun

Tepatnya karena aku tidak bisa membelinya dengan uang
Harta yang hanya bisa diungkapkan dengan perasaan
Aku akan mengucapkan kata "Selamat Ulang Tahun"
Tanpa merasa malu pada jam 12 malam tepat

Karena telah terlahir
Karena telah mampu bertemu dirimu
Sehingga aku bisa berada disisimu sekarang
Terima kasih
Inilah hari ulang tahunmu
Hari spesial, hari penuh keajaiban yang hanya terjadi sekali dalam setahun

Hari ini adalah peringatan hari jadi setahun sekali bagimu
Yang paling penting di dunia
Namun satu lagi dalam keindahan
Tahun yang saling melengkapi adalah kenangan yang berlipat ganda
Itulah mengapa aku mengirimimu kata-kata indah
Hanya untuku, lihat!

Aku bahagia bahwa diantara ratusan dan ribuan juta keajaiban
Kita memiliki keajaiban seperti pertemuan kita
Dan bisa menjadi sedekat ini
Aku akan bernyanyi untukmu

Karena telah terlahir
Karena telah mampu bertemu dirimu
Sehingga aku bisa berada disisimu sekarang
Terima kasih
Inilah hari ulang tahunmu
Hari spesial, hari penuh keajaiban yang hanya terjadi sekali dalam setahun

Karena kau disini aku bisa tertawa
Dan menjadi lebih jujur daripada hari biasanya
Satu hari yang biasa untuk seluruh dunia
Memancing seperti biasa, namun
Untukku, bahkan atmosfer memiliki rasa yang spesial

Terutama aku ingin melihat senyumanmu
Selamat tinggal kepada ringisan
Dengan tingkat kekuatanku, aku akan mengirimimu cintaku
Berapa kali kau telah menangis hingga sekarang
Kebahagian dimana kita bisa tertawa bersama, sekarang telah terjaga
Hari ini adalah hari ulang tahunmu dimana kita bisa bersama
Aku akan menyanyi untukmu

Karena telah terlahir
Karena telah mampu bertemu dirimu
Sehingga aku bisa berada disisimu sekarang
Terima kasih
Inilah hari ulang tahunmu
Hari spesial, hari penuh keajaiban yang hanya terjadi sekali dalam setahun

Aku tidak akan meninggalkan dirimu sendirian
Pasti, tahun depan dan tahun berikutnya
Aku akan pergi menemuimu di hari yang sama

Satu hadiah dari Tuhan
Hari ulang tahunmu
Semua yang terbaik untuk masa depanmu

Karena telah terlahir
Karena telah mampu bertemu dirimu
Sehingga aku bisa berada disisimu sekarang
Terima kasih
Inilah hari ulang tahunmu
Hari spesial, hari penuh keajaiban yang hanya terjadi sekali dalam setahun

DOWNLOAD
Translated By : Uswatun Hasanah Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar