Cari Blog Ini

Minggu, 10 Juli 2011

ORION ¤Mika Nakashima - ORION Indonesia Translation¤

Huhuhu... Satu lagi lagu sedih milik Mika Nakashima. ORION, yang notabene dipakai sebagai insert song di dorama Ryuusei no Kizuna. Aih, jadi ingat. Kalau di dorama itu sedang ada adegan-adegan sedih, pasti lagu ini yang bakal jadi backsound nya, tambah makin menyedihkan aja. +_+
Aku sendiri sebenarnya udah lama punya lagu ini. Tapi pas kemarin nonton Ryuusei no Kizuna, baru deh lagu ini terkenang kembali. Dan makna lagunya semakin terasa bila digabungkan dengan jalan cerita dorama Ryuusei no Kizuna. Btw Mika juga ikut ambil bagian peran dalam dorama ini. Ternyata suaranya pas ngomong n pas nyanyi itu beda, ya. Tapi aku suka suara Mika pas nyanyi. Alunannya itu lo, mendayu-dayu pas nyanyi bagian I believe. Keren banget! Hew, hew..
Suka dah sama lagu ini. ;-)
ORION

Itu tadi aku yang menangis
Tidak menunjukkan kelemahanmu, bukan berarti kau kuat
Karena kau mengatakannya padaku
Aku percaya

Dadaku menjadi dingin dalam perjalan pulang
Hanya ada bintang-bintang yang bergoyang
Aku bahkan bisa melupakan kehangatan yang ku rasakan
Ini adalah pertama kali aku menyadari
Bagaimana aku bisa jatuh cinta pada seseorang

Itu tadi aku yang menangis
Musim dingin yang indah terhimpum, berharap mereka tidak menghilang dari langit
Aku memandanginya
Aku percaya

Aku ingin melindungi tangan ini agar tidak terpisah
Apa yang ingin ku katakan tidak terungkap dalam kata-kata
Menertawakan hal-hal yang ada disekelilingmu dengan perlahan

Menghitung jumlah bintang jatuh
Sekarang aku disini karena kita bertemu
Karena kau telah mengajariku
Aku percaya

Itu tadi aku yang menangis
Tidak menunjukkan kelemahanmu, bukan berarti kau kuat
Karena kau mengatakannya padaku
Aku percaya

Karena kau telah memberitahuku,
Aku percaya...

DOWNLOAD
Re-translated by : Uswatun Hasanah Ast
Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar