Cari Blog Ini

Senin, 04 Juli 2011

Pemberian ¤Aqua Timez - Present Indonesia Translation¤

Sebuah lagu berdurasi pendek dengan makna begitu dalam, membuatku ingin segera terbang ke Jepang dan merasakan secara langsung indahnya melihat butiran salju yang berjatuhan di musim dingin. Geez, aku tak tahan dengan cuaca dingin. Ahaha...
Disini, permainan piano Mayuko terdengar begitu apik. Yep, yang menjadi latar musik dalam lagu ini memang suara dentingan piano. Membuat lagu ini terdengar semakin romantis saja. Bicara masalah romantis, aku kembali teringat bahwa lagu ini dulu sempat menjadi nada dering ponselku. Hmm, Present, adalah lagu kenangan saat ku bersama dengannya. Walau sekarang janji itu telah berubah, aku tetap suka dengan lagu ini. Lagi-lagi Futoshi kembali membuatku berdecak kagum dengan permainan katanya yang sungguh hebat. Aku bertanya-tanya apakah Futoshi menciptakan lagu ini untuk kekasihnya. Ahaha...
Sweet. I love this song. :-)
Pemberian

Butiran salju menari di musim ini
Aku menggenggam tanganmu yag dingin
Untukmu, aku membuat satu janji
Dengan kedua tanganku, aku akan selalu membuatmu bahagia

Butiran salju bejatuhan menyelimuti jalan
Kita meneruskan perjalanan kita
Kita tak akan pernah terpisah lagi
Hati kita semakin menyatu

Butiran salju menerangi bulan
Dunia ini diwarnai dengan keheningan
Kita terpesona oleh keajaiban alam semesta yang berkelap kelip
Disana hanya ada kita berdua

Aku tak ingin ikatan ini menyesatkan
Aku tidak ingin ikatan ini dihalangi
Jadi, di tempat ini aku membuat satu janji
Dengan kedua tanganku, aku akan slalu membuatmu bahagia...

DOWNLOAD

Translated by : Uswatun Hasanah Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar