Cari Blog Ini

Selasa, 05 Juli 2011

Penghargaan, Inspirasi, Hujan, Badai ¤Arashi - Kansha Kangeki Ame Arashi Indonesia Translation¤


Sebenarnya ini adalah tipe lagu ceria. Dan pada awalnya aku tidak menaruh minat begitu dalam terhadap lagu ini. Tapi pada suatu hari, aku menonton video fanmade untuk merayakan ulang tahun Ohno yang ke-30. Di video itu ada adegan saat Ohno berbicara. Entahlah, aku sendiri gak ngerti dia ngomong apa. Hehe.... Tapi sepertinya ia tengah mengucapkan ungkapan terima kasih kepada semua orang yang terus mendukungnya. Adegan itu tampak mengharukan, dan samar-samar aku mendengar suara dentingan piano dengan begitu slow yang ternyata adalah piano version dari lagu ini. Sugoi! Aku menyukainya! Tiba-tiba saja aku langsung jatuh cinta pada lagu ini. Ahaha...
Dan setelah ku perhatikan versi music box dari lagu ini yang juga terdengar cukup slow, ku rasa lagu ini jadi terdengar semakin romantis saja. Haha.. Tapi pada dasarnya ini bukanlah lagu cinta, melainkan lebih kepada lagu Kansha, lagu ucapan terima kasih.
Smile again, I'm smile again :)
Penghargaan, Inspirasi, Hujan, Badai

Tersenyum lagi, aku tersenyum lagi
Tersenyum lagi, aku tersenyum lagi

Jadi, tidak ada hal baik yang terjadi
Setelah membabi buta dalam kehidupan yang penuh gairah ini
Setiap hari, kebodohan
Menggali kuburanku sendiri dan terjatuh
Tapi sepertinya hatiku masih menunggu sesuatu
Di kehidupan sehari-hari tanpa merasa emosi
Harapan yang dibayangkan adalah "Percaya pada cinta"
Suatu hari, keyakinan yang pernah kuinjak-injak
Karena aku bertemu dirimu, darahku bergejolak

Menghadapi kemungkinan gagal, aku tidak mampu untuk ragu
Melihat diriku begitu lemah, aku sangat marah
Seperti menjadi sendiri, mendesah
Bunga yang mekar di dalam tanah liat itu
Menatapku dengan gemetar

Tak peduli siapapun itu
Kita semua hidup dengan bergantung satu sama lain
Perasaan sebenarnya itulah yang akan menyembuhkan luka kita

Tersenyum lagi, terima kasih
Tersenyum lagi, dalam air mata
Kita semua terlahir
Mungkin cobaan dalam hidup akan membuat kita semakin kuat
Tersenyum lagi, kau ada disini
Tersenyum lagi, aku bahagia
Ini adalah saat pertama kali
Aku menghargai perasaan ini, seperti badai

Pada saat menderita, bersandarlah padaku
Ini menjadi permintaanku
Cinta orang yang paling penting adalah perban untuk hati
Tak mampu hidup normal seperti kebanyakan orang
Ku pikir ini juga layak untuk dipuji
Kau, orang yang telah menyelamatkanku
Menatapku dengan cara yang sama

Seolah hati tanpa waktu luang dan ketenangan
Aku telah melukaimu tanpa menyadarinya
Tapi bila kita belajar untuk memaafkan
Kita akan menjadi diri kita sesungguhnya

Tersenyum lagi, terima kasih
Tersenyum lagi, tak peduli berapa kali
Ku rasa aku masih mampu tuk berdiri
Keberanianku adalah air mancur yang mengalir
Tersenyum lagi, jika hanya ada satu orang
Tersenyum lagi, tak seorang pun akan bertahan
Dengan perasaan bingung dan keyakinan yang begitu kuat
Aku berdoa, bahwa cinta ini akan menjadi seperti badai

Jadi, tidak ada hal baik yang terjadi
Setelah membabi buta dalam kehidupan yang penuh gairah ini
Setiap hari, kebodohan
Menggali kuburanku sendiri dan terjatuh
Tapi sepertinya hatiku masih menunggu sesuatu
Di kehidupan sehari-hari tanpa merasa emosi
Harapan yang dibayangkan adalah "Percaya pada cinta"
Suatu hari, keyakinan yang pernah kuinjak-injak
Karena aku bertemu dirimu, darahku bergejolak

Tersenyum lagi, terima kasih
Tersenyum lagi, dalam air mata
Kita semua terlahir
Mungkin cobaan dalam hidup akan membuat kita semakin kuat
Tersenyum lagi, kau ada disini
Tersenyum lagi, aku bahagia
Ini adalah saat pertama kali
Aku menghargai perasaan ini, seperti badai

Tersenyum lagi, aku tersenyum lagi
Tersenyum lagi, aku tersenyum lagi :-)

DOWNLOAD
Translated by : Uswatun Hasanah Ast
Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar