Cari Blog Ini

Selasa, 05 Juli 2011

Kenangan Hari Esok ¤Arashi - Ashita no Kioku Indonesia Translation¤


Anehnya, lagu ini selalu mengingatkanku pada lagu Aozora Pedal. Entahlah, menurutku kedua lagu ini memiliki nada yang hampir mirip. Tapi sepertinya itu hanya perasaanku saja. Mungkin karena kedua lagu ini sama-sama merupakan lagu yang dipakai sebagai soundtrack dorama yang dibintangi Sakurai Sho. Hehe...
Aku suka melihat 'pohon foto' yang ada di PV lagu ini. Kelihatan kreatif banget. Untuk masalah lagunya sendiri, ini lagu yang terdengar cukup slow. Tapi ternyata makna lagu ini lumayan kuat juga. Dan yang jelas, ini merupakan salah satu lagu Arashi yang cukup ku jagokan. ^^
Kenangan Hari Esok

Matahari terbenam yang kita lihat bersama
Aku ingin menjadikan matahari terbenam itu bertahan selamanya
Dalam ingatakanku, tak peduli berapa kali ku mencoba mengulurkan tanganku
Aku tak mampu menggapaimu

Pemandangan dan perasaan yang sama
Tak akan pernah bisa terulang kembali
Aku terus berpikir tentang mimpi bersinar yang ada di masa laluku

Bahkan di masa depan, kesedihan akan meluap
Mewarnai hati, membuat semua orang berhenti di tempat itu dan melupakannya

Di tengah pergantian musim, apakah wanra yang akan terukir esok?
Bila kita percaya, terus saling percaya
Saat kita bertemu, apa warna masa depan yang sedang menunggu kita?

Bahkan kenangan yang berharga akan memudar suatu hari nanti
Sehingga aku berpaling dari kenyataan
Berlari dari kata yang bernama mimpi

Bahkan jika rusaknya hari kemarin adalah kesalahanku
Ini belum terlambat
Aku bisa memulai kembali sebanyak yang aku mau dari awal

Di tengah pergantian musim, berapa kali aku akan mampu menyukai seseorang?
Bila kita sungguh-sungguh, benar-benar saling mendukung
Apa yang bisa ku lakukan untukmu?

Perasaan untukmu yang terus ku bina
Hatiku memiliki kebahagiaan dan kesedihan, kehangatan dan kepedihan
Hari yang telah kita lalui bersama

Ku masih memiliki perasaan membara dalam hatiku, pasti

Di tengah pergantian musim, apakah warna yang akan terukir esok?
Bila kita percaya, terus saling percaya
Saat kita bertemu, apa warna masa depan yang kita miliki?

Apa warna yang akan kita lukis di hari esok?

DOWNLOAD
Translated by : Uswatun Hasanah Ast
Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

1 komentar: