Cari Blog Ini

Jumat, 28 Oktober 2011

Teman Terbaik (NEWS - Best Friend Indonesia Translation)

Satu lagi, lagu yang bertemakan tentang persahabatan. Best Friend, yang dinyanyikan oleh NEWS. Lagunya adem, santai, dan terjemahnya membuatku teringat kembali dengan teman-temanku di SMA (Sekolah Madarasah Aliyah, heee…), dimana dulu kami memang sering tertawa dan bercerita banyak hal. Tapi tepat seperti yang lagu ini ceritakan, tak pernah sekalipun aku menyampaikan rasa terima kasihku pada mereka karena telah bersedia bersahabat dan mendengar segala keluh kesahku. Rasanya memang memalukan, jadi aku tidak pernah bisa mengucapkan terima kasih (kebiasaan orang Indoensia nih!). Jadi lewat lagu ini, untuk semua orang yang telah sudi menjalin persahaban denganku, ku ucapkan terima kasih, selama ini telah bersedia menjadi temanku.:)
Sayang banget sekarang NEWS personilnya kembali kurang dua, Ryo dan Yamapi keluar. :( Tapi ku harap, seperti lirik lagu ini sendiri, walaupun mereka tidak berada dalam satu grup lagi, semoga mereka tetap menjalin hubungan baik. Pasti! 

Teman Terbaik

Kita bergembira atas hal-hal yang bodoh
Dan sebelum ku menyadarinya, kita tertawa hingga pagi
Seharusnya kita sudah dewasa sekarang
Tetapi tidak ada yang berubah

Kau adalah teman baikku
Ini memalukan, jadi aku tidak pernah bisa mengucapkan terima kasih
Ini bukanlah tempat yang istimewa
Tapi aku ingin berada disini selamanya

Jalanan tempat dimana kita dibesarkan
Telah berubah semenjak hari-hari itu
Tapi seiring berlalunya musim
Ku mohon, kau jangan pernah berubah

Kau adalah teman baikku
Terkadang kita mempermasalahkan hal-hal kecil
Tapi semakin kita berdebat satu sama lain
Semakin kita saling mengerti

Aku mungkin tidak akan pernah mengatakannya dengan lantang
Tapi kenyataannya, ketika aku bersamamu
Adalah ketika hatiku terasa begitu hangat

Kau adalah teman baikku
Ini memalukan, jadi aku tidak pernah bisa mengucapkan terima kasih
Ini bukanlah tempat yang istimewa
Tapi aku ingin berada disini selamanya

Kau adalah teman baikku
Kita tidak pernah sendirian
Kau satu-satunya yang menunjukkan kepadaku kebaikan yang tulus

Terima kasih

DOWNLOAD

Re-translated By : Uswatun Hasanah Ast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar