Cari Blog Ini

Senin, 31 Oktober 2011

Musim (Arashi - Season Indonesia Translation)

Musim, lagu ini mengingatkanku pada Snowflake. Sama-sama romantis, nadanya sama-sama adem. Aku selalu berfikir kalau lagu ini satu bangsa. Dan tentunya sama-sama ku suka.
Sayangnya lagu ini gak ada PV nya. Tapi dalam konser baru-baru ini, Arashi menyanyikan lagu ini. Jadi setidaknya saat mendengar lagu ini, aku bisa membayangkan bagaimana ekspresi mereka saat menyanyikannya.
Paling suka mendengar bagian solo Ohno, yang dekat bagian akhir. Lagi-lagi disana aku jatuh cinta dengan pesona suara Ohno. Aah, romantisnya dapet dah! Pokoknya suka sangat! Yang jelas nih lagu masuk daftar putar wajib dalam ponselku. ^_^
Musim 

Kita bisa merasakan suara mimpi yang bergerak maju
Rasanya seperti kita menemukan cahaya
Dalam angin yang membelai pipi kita

Aku ingin mengirim bunga mekara tak bernama ini padamu
Bersama dengan rasa cintaku yang tak akan luntur
Bahkan bila kita terpisahkan dengan jarak yang jauh
Hati kita telah bersatu

Keputusan yang kita buat di tengah perjalanan
Ketika bunga menari di udara
Perasaa yang kita miliki sekarang, bukan milik siapa-siapa
Tapi milik kita
Ketika kita berpegangan pada kenangan, kita akan terus berjalan
Mimpi yang bersinar di matamu selalu abadi
Selalu dan untuk selamanya

Masa depan yang dulu ku rindukan telah dimulai
Rasanya seperti aku mulai mengerti
Hal-hal yang dulu tidak ku mengerti

Seperti diriku yang berubah seiring berlalunya musim
Cintaku tetap, tak akan berubah
Ketika aku merasa air mata akan mengalir, aku memikirkanmu

Seperti langit yang cerah
Ketika diaromai oleh angin musim semi yang penuh warna
Tak ada yang perlu dicemaskan lagi
Kita akan melukis awal dari kita seperti bunga yang mekar berulang-ulang
Sekarang, hari-hari kita penuh dengan kebahagiaan tak tergantikan

Keputusan yang kita buat di tengah perjalanan
Ketika bunga menari di udara
Perasaan yang kita miliki sekarang, bukan milik siapa-siapa
Tapi milik kita
Ketika kita berpegangan pada kenangan, kita akan terus berjalan
Mimpi yang bersinar di matamu selalu abadi
Selalu dan untuk selamanya

Abadi, selalu dan untuk selamanya

DOWNLOAD

Re-translated By : Uswatun Hasanah Ast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar