Cari Blog Ini

Senin, 26 Maret 2012

Cahaya yang Berharga [fumika - taisetsu na Hikari Indonesia Translation]

Pertama kenal lagu ini, saat dapet kiriman dari radio NHK, yang ternyata juga memuat brosur berisi terjemahan lagu ini. Ku coba-coba cari lagunya, ternyata adem juga. Habis tuh liat PV-nya, ternyata penyanyinya gak semuda seperti yang sebelumnya ku kira. He.. Pantes lagunya ini berasa sedikit nostalgia gitu, iruama rada tempoe doeloe, tapi tetap keren. ^^



Cahaya yang Berharga

Misalnya, di dunia yang luas ini,
Saat kita merasa sendiri pun
Semua itu hanyalah satu butir di antara awan bintang
Jangan takut, di malam seperti apapun

Sekarang, lintasi waktu, cinta yang meluap
Mimpi yang kita tetapkan hari ini,
Ayo kita terus menggambarnya, menuju ke masa depan

Aku percaya, meskipun itu keajaiban
Meskipun sekarang masih ada di langit yang jauh
Aku bisa melangkah sekali lagi, menggerakkanku

Menuju cahaya yang berharga
Aku mendongak ke langit dan berjanji pada Perseus
Takkan ku lupa, kehangatan tanganmu yang kugenggam
Dalam hatiku, aku tak sendiri
Bercahayalah dengan kuat, selamanya

Sejumlah air mata yang kau tangiskan
Membuat mataku menjadi lebih indah
Dengan begitu, harapanku akan menjadi alasanmu untuk hidup

Rentangkan tanganmu menembus kegelapan
Tak masalah jika ka uterus terjatuh
Karena cahaya yang tak memudar akan menyelimutimu

Kau harus percaya pada keajaiban
Sehingga pikiran kita terjalin seperti bintang di langit
Orang-orang bilang jika kau terus berharap dari hatimu
Harapanmu akan menjadi nyata
Jika kau tiba-tiba mendapati dirimu sendirian dibawah langit
Terikat oleh keterbatasanmu
Ketahuilah bahwa cahayamu masih bersinar dalam hatiku
Bercahayalah dengan kuat, selamanya

Mimpi kita mungkin tidak pada kondisi seperti yang kita ingin
Dan mungkin belum mendapatkan ganjaran
Jangan biarkan hal itu memadamkan api di dalam dirimu
Dan menerangi segalanya seperti bintang

Aku percaya, meskipun itu keajaiban
Meskipun sekarang masih ada di langit yang jauh
Aku bisa melangkah sekali lagi, menggerakkanku

Menuju cahaya yang berharga
Aku mendongak ke langit dan berjanji pada Perseus
Takkan ku lupa, kehangatan tanganmu yang kugenggam
Dalam hatiku, aku tak sendiri
Bercahayalah dengan kuat, selamanya

Bercahayalah dengan kuat, selamanya

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar