Cari Blog Ini

Jumat, 11 November 2011

LAGUMU (Arashi - YOUR SONG Indonesia Translation)

Lagu yang cukup adem. :)
Pertama dengar lagu ini dari iklan pariwisata Jepang setelah gempa yang melanda negeri mereka, yang memang dibintangi oleh Arashi. Tentu saja, backsong-nya juga lagu Arashi dong. Ku pikir ini lagu baru mereka dalam album Beautiful World, ternyata bukan. He,
Lagunya cukup memberi energi positif, panteslah terpilih sebagai lagu CM Pariwisata Jepang. Walau lagu ini belum termasuk lagu Arashi yang ‘khusus’ dalam pikiranku, tapi tak ada salahnya untuk mendengar lagu ini, eh, maksudku lagumu. ^^


Lagumu

Gema ini adalah lagu yang tengah ku cari
Dan itu adalah lagumu, lagumu

Aku tengah mencari, selama ini tengah mencari
Lagu yang ingin ku nyanyikan selamanya
Ketika segalanya tidak berjalan lancar
Nyanyikanlah lagu yang bisa memberimu kekuatan

Walaupun aku belum menemukannya hingga sekarang
Tapi ketika aku melihatmu bernyanyi disampingku sambil tersenyum
Aku ingin terus bernyanyi, selalu dan untuk selamanya
Karena aku percaya, jadi mari kita bernyanyi bersama

Jika kau kehilangan arah
Aku akan selalu disampingmu
Jadi pegang tanganku, dan mari kita menyanyikan lagu ini
Angkat suaramu, lebih keras dari yang lainnya

Ini bukan tentang lagu apa yang ku nyanyikan
Tapi yang penting adalah kita bernyanyi bersama
Sehingga lagu apapun dapat terlahir kembali
Karena ini akan menyenangkan, jadi mari kita bernyanyi bersama

Gema ini adalah lagu yang tengah ku cari
Dan itu adalah lagumu, lagumu

DOWNLOAD
Re-translated by Uswatun Hasanah Ast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar