INILAH.COM, Jakarta – Inilah daftar kata-kata kunci yang bernilai mahal di Google AdWords. Menguntungkan Google.
Kata kunci di Google bernilai uang. Bukan hanya sekadar kata, kata-kata kunci tertentu adalah sumber penghasilan bagi Google. Mereka mendapatkannya dari iklan. Bahkan, 97% pendapatan Google diperoleh dari kata kunci iklan.
Perusahaan ini mendapat Rp25 triliun tiap bulan dari iklan. Infografik dari Wordstream menjelaskannya. Ada 20 kategori kata yang menentukan 70% pendapatan Google.
Kata kunci paling mahal adalah “asuransi”. Sekali klik, kata kunci ini menyumbang Rp465.000 ke Google. Sedangkan yang kedua termahal adalah “pinjaman” yang harganya Rp375.000 per klik. Yang ketiga adala “hipotek” yang nilainya Rp399.500 per klik, dan posisi ke empat adalah “pengacara” senilai RP399.100.
Beberapa kata kunci lain di antaranya yaitu; kredit, advokat, software, transfer, listrik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar