Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2012

Pecinta Lagi [EXILE - Lovers Again Indonesia Translation]

Untuk saat ini, inilah satu-satunya lagu EXILE yang ku suka. Huu… Irama lagunya sedih banget! Menyentuh dan agak romantis juga sih mengingat lagu ini ada nuansa musim dinginnya. Pokoknya aku langsung terpesona waktu pertama dengar lagu ini. tapi dulu kaget aja pas tahu kalo lagu selembut ini dinyanyikan oleh orang-orang yang tampangnya rada yakuza. Hee… Personil EXILE kan emang gak jual tampang, tapi jual suara. Siip!
Btw, sejak ku kenal EXILE dua tahun lagu, selalu aja ku nyebut nama mereka dengan “eksil, eksil.” Pas kemarin lihat dorama BOSS, baru deh tahu kalo cara nyebut nama mereka itu “Eksail.” Wkwk… English saya emang buruk banget dalam pelafalan. Gomen! Tapi gapapa, yang penting sekarang udah tahu kalo ku pernah salah. :)
So, ini dia satu lagu touching dari EXILE, Lovers Again
Pecinta Lagi

Di jalanan yang menjadi sesak karena salju pertama itu
Aku melihat selendang biru di langit
Ketika aku berbalik untuk melihat wajahnya
Dia berjalan sambil menundukkan kepala seperti kita orang asing

Semenjak kau pergi , ini adalah musim dingin kedua
Di kota yang membosankan ini
Perasaanku masih membara, tak pernah memudar

Untuk satu orang
Bukti cinta ini tertutup oleh rasa sakit yang tak jelas
Bersama, kita tidak bisa terus melindungi satu sama lain

Harapanku untuk bertemu denganmu sekali lagi
Lebih menyedihkan dari rasa sakit
Aku lebih suka memiliki satu masa bergairah
Daripada keabadian yang tak menyenangkan

Semenjak aku mengucapkan selamat tinggal
Aku tak tahu betapa sering aku menyesalinya
Jika aku bisa mengembalikan waktu

Ketika bibirmu sedikit terbuka, kau berbisik, “Aku baik-baik saja.”
Aku tahu itu hanyalah kepura-puraan

Untuk satu orang
Kenangan dicintai tertutupi oleh kekosongan yang menyedihkan
Bersama, kita tidak bisa menemukan makna kehangatan perasaan kita

Kukira aku tidak bisa mencintai seseorang lagi
Tapi sekarang aku punya firasat
Bahwa perasaanku akan bangkit

Jika aku jatuh cinta lagi
Jika kita bisa bertemu lagi
Aku tidak akan melepaskan tangan itu
Aku tak ragu lagi
Aku hanya tak tahu harus mengucapkan apa kepadamu tanpa berkata-kata
Perasaanku meluap
Dapat kembali jatuh cinta

Harapanku untuk bertemu sekali lagi lebih menyedihkan daripada rasa sakit
Jadi aku lebih memilih hidup dalam kenyataan
Daripada keabadian kenangan yang hilang

Kukira aku tidak bisa mencintai seseorang lagi
Tapi sekarang aku punya firasat
Bahwa perasaanku akan bangkit

Re-translated By Uswatun Hasanah Ast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar