Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2012

Kisah Tak Berujung [Yuna Ito - Endless Story Indonesia Translation]

Ini lagu lama, dan sepertinya para penggemar dorama dan movie Jepang taka sing lagi dengan lagu ini. tapi aku baru mengenalnya sekitar dua tahun yang lalu. Yep, lagu ini adalah soundtrack Nana movie. Lupa movie ke berapa. He… Berkat movie ini, Yuna Ito jadi bisa merintis karir sebagai penyanyi. Kalau gak salah baca, katanya di movie ini Yuna berperan sebagai Reira yang berprofesi sebagai penyanyi. Siapa sangka suara Yuna bagus beneran. Hoo… Jadilah karir menyanyinya berlanjut hingga sekarang.
Lagu ini cukup adem, dank u rasa suara Yuna terdengar masih lembut di lagu ini. lagu berikutnya kurasa suaranya terdengar agak parauan (tapi tetep bagus, kok). Ah, di PV lagu ini yang kebetulan meruapakn potongan adegan dari Movie nana, ada seorang cowok main gitar. Tuh sapa, ya? Keren tuh tampangnya. Hoho.. Yang nyanyi siapa, yang diperhatikan siapa. ^o^

Kisah Tak Berujung

Jika kau tak berubah pikiran
Aku ingin kau tetap bersamaku malam ini
Aku lelah berpura-pura menjadi kuat

Aku merasa begitu muda
Setiap kali aku memikirkan tentangmu, sayang
Sekarang aku bisa mengatakannya, aku merindukanmu
Begitu sulit untuk mengucapkan aku minta maaf

Aku ingin terus menyanyikan lagu ini
Untukmu, bukan untuk orang lain
Ini adalah kisah yang tak berujung, selalu bersinar
Selalu, aku ingin mengatakannya padamu, untuk selamanya

Kenangan waktu kita bersama
Tak menghilang, tetap seperti adanya, tak pergi
Biarkan kehangatan di antara kita mencair dalam kehangatan

Setetes kelembutan ini tersebar di hatiku
Ini begitu menyakitkan, aku merindukanmu
Ku mohon jangan lepaskan tangnku

Jika hanya satu keinginan yang bisa menjadi nyata
Aku ingin menyanyikan lagu ini sekali lagi
Ini adalah kisah tak berujung, penuh dengan cinta tanpa henti
Katakan padaku kenapa, mohon katakan padaku, untuk selamanya

Aku ingin terus menyanyikan lagu ini
Untukmu, bukan untuk orang lain
Ini adalah kisah yang tak berujung, selalu bersinar
Selalu, aku ingin mengatakannya padamu, untuk selamanya

Retranslated By Uswatun Hasanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar